expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Search This Blog

Saturday, July 6, 2013

Prediksi Naruto Chapter 638

Obito : Hahaha, Kau terlalu bodoh Madara, kau tahu? aku tidak
selemah yang kau pikirkan. Madara : Sudahlah, aku memang sengaja melakukan hal ini untukmu. Obito : Cihh, Kenapa kau tidak mengatakannya dari awal.
Madara : Aku melakukan hal ini,
agar aliansi terkecoh, dan kemudian
mereka menyerangku. Obito : Huhh, terserah apa katamu, tapi baiklah. (Scene beralih ke percakapan antara
Naruto, Sasuke, dan Minato) Minato : Sial, ternyata ia hanya mencoba menipu kita dan
membiarkan Obito menjadi Jinchuriki
Juubi. Naruto : Itu tidak apa-apa, yang terpenting kita tidak boleh takut. Sasuke : hehhh (tersenyum), kali ini aku setuju denganmu, Naruto. Naruto : Akhirnya, kau mengerti apa yang kupikirkan, Sasuke. Minato : Kalian berdua, kita harus cepat menyerang Obito, sebelum ia
berhasil menjadi Jinchuriki Juubi
sepenuhnya. (Scene berpindah ke percakapan
Obito dan Madara) Madara : Hei, Obito kau tidak boleh langsung menggunakan Mugen
Tsukiyomi, aku ingin bersenang
terlebih dahulu. Obito : Kau pikir kau siapa? Madara : Apa maksudmu? apa kau ingin menghianati ku? Obito : Tidak, aku tidak menghianatimu, tapi kali ini aku
tidak akan menerima perintah
darimu lagi. Madara : Baiklah, jika itu maumu, kau memang sulit diatur ya. Obito : Kali ini aku lah yang akan memerintahkan mu, karena
sekarang kekuatanku lebih besar
darimu. Madara : Oke, apa perintahmu? Obito : Saat ini kau harus melindungiku, karena proses ini akan
memakan waktu. (Madara melompat ke arah Aliansi) Madara : Sekarang saatnya aku bersenang-senang, Tengai Shinsei (Madara mengeluarkan dua Susano'o
dan menciptakan dua meteor dari
langit.) Aliansi 1 : Sial, tehnik apa lagi ini. Aliansi 2 : Semuanya, kita semua harus lari saat ini juga. Hashirama : Dia benar, kalian semua cepatlah lari, Madara, aku akan
mengalhkanmu sekali lagi, dan untuk
yang terakhir kalinya. (dalam hati) Minato : Akan repot, jika memindahkan dua objek sebesar ini,
pasti akan menimbulkan kerusakan
yang cukup besar. (Sarutobi dan Tobirama merapal
sebuah jutsu.) Tobirama : Hai, Sarutobi, kau tahu kan tehnik kombinasi andalan kita. Sarutobi : Kau tidak perlu mengingatkan ku, aku pasti
mengingatnya, walaupun aku sudah
tua. Tobirama : Kau masih belum berubah ya, baiklah ayo kita lakukan
sekarang. Sarutobi : Ayo!! (Sarutobi dan Tobirama menciptakan
sebuah jutsu pertahanan yang
mengkombinasikan elemen tanah dan
air, untuk menghentikan meteor
milik Madara.)

1 comment:

  1. gan jika artikel ini meangambil dari blog saya, tolong diberikan sumbernya :
    http://dfnnaruto.blogspot.com/2013/07/prediksi-naruto-chapter-638.html
    terimakasih..

    ReplyDelete