expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Search This Blog

Saturday, June 22, 2013

Prediksi Naruto chapter 636

Kakashi dan obito saling menyerang
dan sama-sama kena serangan,
kakashi terkena shuriken yang
dipegang oleh obito, dan obito kena
raikiri milik kakashi
Obito : “Ka..kashi.. apakah kau sudah
tau bagaimana rasa sakit yang aku
derita saat ini..lihatlah lubang ini..

lubang yang tidak bisa ditutupi lagi..”
Uhukk! (Obito batuk mengeluarkan darah)
Kakashi : “O..obito (Kakashi menatap
kearah obito)
Obito kenapa kau tidak pernah
berubah, apa yang menyebabkan kamu jadi seperti ini obito, marilah
kita bekerja sama untuk
menghentikan perang ini..”
(Kakashi membujuk obito)
Obito : “Ha..ha..(Obito tertawa kecil)
kakashi, apa kamu tidak menyadari apa yang telah kau perbuat
padaku..aku hanya menitipkan rin
padamu, tetapi kau malah
membunuh dia.. dan kau ingin aku
bekerja sama denganmu.. itu
mustahil..
Kakashi : “Obito.. jika masalah itu
mengganggumu bunuh lah aku
sekarang.. dengan begini rasa sakit
yang dideritamu akan hilang..”
Obito : “Kakashi.. aku tidak perlu membunuhmu karena kita akan mati
bersama-sama disini..”
Kakashi : “...”
-=Scene beralih di tempat tim
orochimaru=-
Karin : “Tuan orochimaru.. kita mau
kemana lagi..??”
Orochimaru : “Kita akan menuju
kemedan perang..”
Suigetsu : “Seharusnya tadi aku
kabur saja, aku mulai
takut..” (Suigetsu dalam batinnya)
Orochimaru : “Ada apa suigetsu..?
Suigetsu : “Ehh.. ti-tidakk ada apa-
apa..!!” (Dengan terpaksa)
Orochimaru : “Baiklahh. Ayo cepat.
Karin : “Aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan sasuke-kun..!!”(Dalam
batinnya)
-=Scene beralih ditempat lima kage
yang sudah dalam perjalanan=-
A Raikage : “Tunggu dulu.. aku masih
belum tahu apa yang sebenarnya
terjadi, tolong beritahu aku
sekarang.. dan kau tsunade, kenapa
kau cepat sekali sembuh??”
(A meminta penjelasan dari tsunade)
Tsunade : “Ini semua berkat
orochimaru.. dialah yang sudah
menolong kita semua..”
Gaara : “Orochimaru?? Apa maksudmu.. dia kan nukenin dari
konoha dan dia juga ingin menyerang
desa konoha , mustahil dia yang
akan melakukan ini..?”
(Gaara masih tidak yakin)
Tsunade : “Ya.. tadinya aku juga tidak yakin bahwa dia ingin
menyelamatkan kita..tapi dia
menjelaskan semuanya dan dia ingin
kita bekerja sama dengannya untuk
menghentikan perang ini..dan aku
senang karena dia sudah berubah dan berbuat baik”
(Tsunade tersenyum)
A raikage : “Jadi begitu ..baiklah aku
sudah tidak sabar ingin
menghentikan peperangan ini..
Oonoki : “Tsunade.. apa kau masih
punya banyak chakra..?”
Tsunade : “Tenanglah, aku masih
menyimpan sedikit chakra untuk
bertarung nanti..” Mei : “Kau terlihat sehat-sehat
saja..”
-=Scene beralih kemedan perang=-
GRRROOOOAAA..!! (Juubi masih berusaha untuk
menyingkirkan ametarasu milik
sasuke)

Sasuke : “Sungguh monster yang
cerdas.. dia berusaha untuk mengalihkan ametarasu milikku, tapi
itu akan sia-sia..”
(Sasuke masih menggunakan
amaterasunya)
Naruto : “Sasuke.. hentikan.. jika kau
masih menggunakan itu kau akan membakar semua bijuu yang ada
dalam tubuh nya itu..”
(Naruto mencoba menghentikan
sasuke)
Sasuke : “Diamlah kau !!*kata ini disensor Admin*!!..? aku akan menghapus sistem yang konyol ini..
aku akan membuat sistem baru
yaitu ingin menghabiskan seluruh
bijuu.. dengan itu dunia shinobi akan
aman ..”
(Sasuke menatap kearah naruto dengan tatapan yang dingin)
Naruto : “Hei.. sasuke.. jika itu
tujuanmu, berarti kau harus
mengalahkan ku dan paman bee
terlebih dahulu..” (Naruto mulai serius
Sasuke : “Simpanlah chakramu untuk
nanti.. sekarang kau serang saja
klon-klon juubi itu..”
(Sasuke memerintah naruto)
(Disisi lain katsuyu mengabarkan
pesan yang dikirim oleh katsuyu
milik tsunade)

Sakura-chan.. aku telah mendapat kabar dari katsuyu yang berada
ditempat nona tsunade bahwa nona
tsunade sudah sembuh..bersama
keempat kage lainnya.. dan kini
mereka ingin menuju kesini..”(Kata
katsuyu)
Sakura : “A..apa.. bagaimana bisa??
Siapa yang melakukannya katsuyu-
sama??..”
(Sakura bertanya-tanya)
Katsuyu : “Itu semua berkat orochimaru dan kedua bawahannya
yang sudah menyembuhkan nona
tsunade beserta yang lainnya..”
Sakura : “O..Orochimaru..
Mungkinkah..Tsunade-sama..”(Dalam batinnya)
(Sakura kembali fokus untuk
menyembuhkan seluruh pasukan
aliansi, ditempat lain terlihat
shikamaru mulai merasakan hal aneh)
“Perasaan ini.. aku tidak yakin dia
akan berubah seperti ini dan akan
melindungi desa.. aku yakin pasti ada
yang sudah direncakan olehnya.. ”(Shikamaru yang sudah mulai
khawatir)
Ino : “Shikamaru.. ada apa.. Fokuslah
pada pertarungannya..”
Shikamaru : “Iya..maaf..”
(Ditempat lain hashirama dan madara masih berbincang-bincang)
“Madara .. kau selalu berbuat ulah..
kali ini kau sudah mengacaukan
dunia shinobi.. kaulah dalang
daripeperangan ini..hentikan madara.. apa kau lupa dengan impian kita..”
(Hashirama berusaha menyadarkan
madara)
Madara : “Haha..ha.. Impian?? Impian
ku sebentar lagi akan tercapai.. dan
setelah ini tidak akan ada lagi peperangan..”
(Madara masih santai ditempat
duduknya)
Hashirama : “Apa maksudmu..?” _
 Madara : “Sudahlah.. aku juga tahu
bahwa kau yang didepanku ini hanya
sebuah bayangan.. sekarang
tunjukanlah dirimu yang asli..sebelum
aku menyerangmu terlebih dahulu”
 Hashirama terdiam sejenak..
-=Scene beralih ditempat dimensi
lain=-
Uhukk..
(Kakashi batuk mengeluarkan darah)
Kakashi : “Obito.. jika kita mati
bersama-sama disini, aku merasa
sangat senang karena mati dengan
sahabat lamaku.. tapi jika diantara
kita ada yang selamat mungkin akulah yang akan mati..”
(Kakashi dengan senyuman nya)
Obito : “Kakashi.. hentikanlah senyum
palsu mu itu.. aku tidak mudah
tertarik dengan senyuman..
Kakashi : “Obito..sekarang medan
perang sudah semakin kacau karena
perbuatan madara dan juubi, jika
kita bisa bersama-sama mungkin
keadaan akan berubah..” Obito : “Kakashi.. sudah berulang kali
aku katakan bahwa aku tidak akan
menarik kata-kata ku aku akan
berbalas budi karena waktu itu
madara telah menyelamatkanku dari
reruntuhan itu
Obito : “Baiklah kakashi.. ayo kita
akhiri saja pertarungan kita..kita
sudah sama-sama terluka..”
(Obito menusukan shurikennya lebih dalam ketubuh kakashi)
Kakashi juga bersiap dengan raikiri
nya
-=Scene beralih ketempat lima
kage=- Sumber : Aliansi Shinobi Naruto
Indonesia
A Raikage : “Apakah masih jauh..??”
Gaara : “Tidaakk.. sebentar lagi kita
akan sampai..
A Raikage :“Aku tidak sabar untuk
bertarung sekali lagi dengan
madara..”
Tsunade : “Semuanya.. tolong letakan
ini di baju-baju kalian masing- masing , mungkin itu akan berguna
nanti..”
(Tsunade memberikan katsuyu-
katsuyu kecil kepada keempat kage)
Mei : “Terimakasih..” Oonoki : “Terimakasih hokage kelima..”
Gaara : “Baiklah..”
“naruto tunggu aku disana .. aku
akan membantumu..”(Gaara dalam
batinnya)
A Raikage : “Bagaimana denganmu..?
apakah kau tidak membutuhkan ini..?”
Tsunade : “Tenanglah.. kalian tidak
perlu menghawatirkan aku.. aku sudah mewarisi teknik medis
terhebat dari almarhum kakekku..”
-=Scene beralih ketempat
orochimaru=-
Sumber : "Aliansi Shinobi Naruto Indonesia"
Tunggu dulu aku telah melupakan
sesuatu..” (Kata orochimaru)
(Tiba-tiba orochimaru berhenti) _
Karin : “Apa itu tuan..” (Orochimaru mengeluarkan sesuatu
dari dalam mulutnya, dia membuka
mulutnya lebar-lebar)
Uhuukk”
Suigetsu : “Ihhh, itu sangat menjijikan..”
(Dan tiba-tiba seseorang keluar dari
mulut orochimaru tersebut)
Karin : “Siapa dia..???
Orochimaru : “Dia adalah zetsu putih
buatan dari madara dan kini aku memakainya untuk dijadikan tumbal,
aku ingin menghidupkan kembali
salah satu temanku yang sudah
lama mati..”
Suigetsu : “..??”
(Orochimaru mengeluarkan sesuatu
dari bajunya)
Karin : “Apa itu.. itu terlihat seperti
darah..!! tetapi darah siapa itu..?”
Orochimaru : “Aku mendapatkan ini
sudah cukup lama sejak kejadian itu..”
(Orochimaru menceritakan
semuanya)
“Pada saat itu kami sedang
bertarung dan mengeluarkan kuchiyose masing-masing.. aku dan
kabuto berhadapan dengan dua
teman lamaku.. yang satu adalah
hokage kelima dan yang satunya lagi
adalah jiraiya-..
(Suigetsu memotong pembicaraan) Suigetsu : “Jiraiya..? Siapa itu..?” _
Orochimaru : “Dia adalah teman
setimku bersama hokage kelima,
saat itu aku sedang berhadapan
dengannya dan aku memerintahkan kabuto untuk mengalihkan
perhatian.. nah sejak itulah aku
menggunakan ini untuk mengambil
sample darahnya..dan aku sekarang
akan menggunakan ini untuk
membangkitkan dia”
(Orochimaru memasukan darah
tersebut kedalam tubuh zetsu putih
dan orochimaru mengeluarkan
sebuah jutsu)
TAPP..TAPP.. Kuchiyose EDO-TENSEI..!!!
(Tiba-tiba tubuh zetsu putih tadi
berubah menjadi seseorang)
Uwwaagghhh..
(Zetsu putih merasa kesakitan)
Dann.. Orochimaru : “Sudah lama aku tidak
berbicara denganmu,.Jiraiya..” _
Jiraiya : “Orochimaru..Apa kau yang
membangkitkan aku dari teknik
ini..??!”
Orochimaru : “Iya..Jiraiya..”
Jiraiya : “Tapi..bagaimana..?? tunggu
dulu dimana ini? Apa yang terjadi
sebenarnya..?”
Orochimaru : “Ini perang.. madara lah yang memulai ini dan dia telah
bekerja sama dengan kabuto..”
Jiraiya : “Perang?? Madara? Dimana
mereka sekarang!!”
Orochimaru : “Mereka tidak jauh dari sini..”
Jiraiya : “Baiklah ayo kita kesana..aku
tidak sabar melihat perkembangan
naruto..”
Orochimaru : “Baiklah..”
(Orochimaru dan jiraiya beserta Karin dan suigetsu telah menuju
kemedan perang)
_________________________________
_____________________________
Minta Kritik & Sarannya ya

No comments:

Post a Comment