expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Search This Blog

Saturday, June 22, 2013

Prediksi Naruto Chapter 636 Judul : Teman

Scene dimulai dari dunia kamui
dimana obito dan kakashi saling
menusuk
Kakashi : Ugh.. Obito: Ohok...
obito : tak kusangka.. jutsu itu
tidak berguna lagi setelah raikiri
yang taddi

Kakashi : Ugh.. sial aku terlalu
banyak kehilangan draah Kakashi : Obito... ayo selesaikan ini
tanpa pertarungan yang akan sia
sia
Obito : kakashi, apa kau tuli? harus
berapa kali aku katakan, aku tidak
akan berubah Kakashi: Ayolah obito. Lupakan Rin!
kau masih hidup, sedangkan rin..
Obito : aku tahu, tapi.. kaulah yang
membuat lubang dihatiku... kau yang
menghancurkan semua mimpiku
Kakashi : ..... Kakashi : lalu apa yang harus
kulakukan?
Obito: Aku Harus MEMBUNUHMU!!!
Kakashi: Baiklah kalau itu maumu ,
silahkan
Obito : cih terlihat Obito melempar shuriken
besar ke arah kakashi dan ...
Scene berpindah ke Para kage yang
sedang menuju TKP
Raikage : jadi, bagaimana keadaan
nya? Orochimaru : aku tak tahu pasti,
tapi seperti dugaanku, "Makhluk itu
sudah dibangkitkan "
Mizukage : *terkejut* A-Apa
maksud mu dengan "makhluk itu"
Orochi : itu adalah EKOR SEPULUH Sontak kelima kage pun terkejut
Tsunade : Lalu.. Madara?
orochimaru : sudahlah, jangan
banyak biicara tsunade, kita lihat
saja nanti
Tsunade : Kau masih blm berubah oro?
Karin : semua ikuti aku!
Scene berpindah ke medan perang
Sasuke : cih, sial
Naruto : sasuke! kau tidak boleh
membakar habis makhluk itu! Mereka ada didalam!!
Sasuke: cih, apakah kau mau
membebaskan mereka?
NAruto : tentu saja!!
Sasuke : itu bukan ide yang bagus
Naruto :? Sasuke : jika kau membebaskan
mereka , maka kmungkinan di masa
yang akan datang, generasi setelah
kita, ada orang orang semacam
akatsuki untuk menggunakan bijuu
untuk kepentinganya sendiri Naruto : ,,, [[ Maafkan aku,
semuanya..]]
Bersaambuungg 637
Maaf kalo judulnya ga nyambung.. bingung ngasih judul

No comments:

Post a Comment