expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Search This Blog

Wednesday, July 17, 2013

Prediksi naruto chapter 640

Hiraishin no jutsu (dg cpat minato menyelematkan sasuke dan naruto

minato = apakah kalian berdua baik-baik saja

Naruto = iya ayah, aku baik-baik saja

(Sasuke hanya membalas dengan senyuman yg dingin)

Dengan cepat tobi melesat ke arah minato,sasuke dan naruto

minato = naruto sasuke ayo cepat kalian pergi aku akan menahanya (minato smbil bersiap dg rasengan nya

Naruto = tapi ayah?

Minato = Sudah lakh cepat klian lari nanti kalian bisa mati
kalo aku mati aku masih bisa beregenerasi

(Dengan cepat sasuke memeganh tngan naruto dan berlari menjauh dari minato


[=> Scene pindah ke hashirama dan madara <=]

Saya akan lanjutin di halaman ke dua

No comments:

Post a Comment