expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Search This Blog

Saturday, June 1, 2013

Prediksi Versi Teks Naruto Chapter 633 : Pertarungan

sakura : S H A N A R O !
Bersemangat sambil
mengepalkan satu tangannya
sakura : ini saatnya aku
mencoba jutsu milik tsunade-
sama kristal yang berada di dahi
sakura menyebar seperti
sage mode hashirama sakura : Yin Seal :RELEASE !
naruto : ehh... teknik itu
mirip dengan yang nenek
tsunade punya sizune : mustahil untuk bisa
melakukan jutsu seperti itu
secepat itu padahal dia baru
menguasainya... apakah
mereka akan menjadi penerus
para legenda Sannin sasuke : bersiaplah mereka
muncul lagi... tampak beberapa mini-juubi
sudah berada dihadapan
mereka naruto : HYAAAHHH !!
( melempar rasengan )
mini-juubi : GUGYAAHHH naruto : jumlah mereka

banyak sekali ini seperti
segerombolan makhluk putih
milik akatsuki itu
sakura : bukanya kau yang
bilang jangan takut ? naruto : melihat tubuh juubi
naruto : KAGEBUNSHIN muncul
5 kage bunshin kelimanya langsung berlari
dengan cepat ke arah
tubuhjuubi yang mengeluarkan
makhluk kecil bunshinnaruto : baiklah
FUUTON RASENSHURIKEN juubi : GUUOOAAHHH !! sasuke : naruto jangan
gegabah monster besar itu
tetap akan terus
mengeluarkan makhluk ini
naruto : aku tahu tapi lihat
rasenganku berhasil melukainya... tiba-tiba mini-juubi yang
sudah mati bangkit lagi naruto : huh ?!
sakura : HYAAHHH !!
mengahajar mini juubi
sakura : tampaknya monster
kecil ini tetap bisa
dikendalikan oleh juubi walaupun tubuhnya sudah
terluka terkena rasengan tiba - tiba mini juubi
mengeluarkan bijuu dama kecil naruto : apaa !!? makhluk ini
juga bisa mengeluarkan bijuu
dama ??
mini-juubi : hooaahhh !! #duarrr terjadi ledakan kecil
tapi naruto dilindungi oleh
ekor kyuubi alam bawah sadar
kyuubi : hati hati naruto
juubi masih tetap bisa
mengendalikan yang kecil
mereka masih memiliki
hubungan naruto : huh ??! berpindah ke hashirama dan
madara hashirama : sebenarnya apa
maumu madara ??
madara :...
madara : aku hanya ingin
yang asli bunshin itu
membosankan... hashirama :....
hashirama : kau sama seperti
dulu, selalu merasa cepat
bosan ( melihat mata
madara )
hashirama : tampaknya bunshinpun tidak cukup untuk
melawannya saat ini
#srrt bunshin hashiramapun
ditarik menggunakan rinnegan
madara bunshin hashiramapun
mengeluarkan kayu runcing
dari tangannya dan bersiap
menusuk madara tetapi
serangannyapun di tahan oleh
madara dan bunshin tersebut hancur hashirama asli : tampaknya
dia akan benar benar
menugguku lebih baik aku
cepat selesaikan juubi berpindah ke obito dan
kakashi
terlihat tubuh obito penuh
lubang yang dibuat oleh
raikiri kakashi obito : kau lihat kakashi ?
didunia ini aku bisa melakukan
segala hal
kakashi : tubuhnya terbuat
dari kayu persis seperti
yamato percuma jika aku melakukannya terus menerus
ini akan menghabiskan
chakraku kakashi : obito apa kau tidak
berpikir seandainya rin masih
hidup dan melihat kelakuanmu
seperti ini ?
obito : ?!! apa maksudmu
kakashi ? kakashi : rin yang kau buat
adalah palsu,. dan seandainya
jika rin yang kau buat adalah
rin asli apa yang akan
dikatannya ? obito : teringat perkataan
rin " aku selalu
mengawasimu"
obito :... kakashi menarik tanganya
dari tubuh obito kakashi : dulu kau pernah
bilang kepadaku untuk
menjaga rin aku akui aku
telah gagal, tapi jika kau
terus berusaha seperti ini
itu sama halnya kau telah mengecewakan rin... [i]FlashBack saat obito
tertimpa batu kakashi : Obito !! sial aku ini
kapten yang sangat buruk
obito : sudahlah kakashi aku
akan memberikan sharinganku
sebagai hadiah kenaikan
pangkatmu dan tolong jaga rin kakashi kakashi langsung keluar dari
goa FlashBack berpindah saat
kakashi membunuh rin obito : madara bilang jika
kekuatan kedua sharingan
digabung maka akan menjadi
kekuatan yang luar biasa
sama seperti aku dan
kakashi FlashBack berakhir kakashi :.... scene memperlihatkan wajah obito yang tertunduk dan menangis

No comments:

Post a Comment